Rabu, 19 Juni 2013

mas'ad yang baik hati

suatu hari tepatnya hari rabu, 19 juni 2013. saya bertemu dengan salah satu mahelasiswa UI. setelah ngobrol dan diskusi lama, akirnya saya bertanya... siapa namanya mas?... diapun menjawab. namaku mas'puad. hehee
dann akupun mengenalkan diriku dengan nama lengkapku ACHMAD CHUSANUDIN.. dari UIN. dan asli orang kebumen. saya mahasiswa tingkat akhir di salah satu perguruan tinggi di jakarta.
setelah lama berbincang.... diapun menawari saya untuk pindah tempat ngobrol.. saya gak tahu kenapa dia suka ngobrol dan berdiskusi bareng saya. berawal dari sebuah kelas saja, dilanjutkan di gerbang dan di pos satppam. heheee kayak pencuri aja yang lagi diinvestigasi. upppsss introgasi.. maaf gan.
nama\, alamat, dan pekerjaan sudah.. ada yang belum kutanyakan..  kerjaan.. jodoh dan keluarga. iya itu....
dia belum berkeluarga, tapiu sudah punya rumah senilai 225 jt. di tangerang. hehe walaupun cuma kredittt..
dan diapun belum menikah. cuma lagi nyiapin bekal untuk nikah... UUUPPPSSS jadi pingin nikah saya.
tukar no hp sudah merupakjan hal biasa dalam perkenalan,...gu saya kasih itu nomern hp saya. dan diapun juga sebaliknya..
say tomorrowwww.......
yang penting sudah dapat ongkooossss....
yeeesssss

habis itu, naek tepuk tiga kali, bajaj dateng... setelah kutanya, namanya juga MAS'ad.
cuma bayar 15 rb.. sampai tempat angkoott..
naek angkooot pun ketemu ama nenek yang mau ngejenguk kakaknya namanya juga MAS'ad.
hehee
dirumah, tempatnya di kosan saya.. ada juga MAS'ad./
hahahahaasaaa
banyak MAS MAS....
tapi itu menarikkkk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar